Banjir bandang memutus akses Bukit Tinggi – Padang dan memakan banyak korban jiwa!

Musibah banjir bandang di Bukit Tinggi, Sumatera Barat, telah menyebabkan penderitaan yang mendalam bagi masyarakat setempat. Dilaporkan bahwa korban jiwa akibat banjir bandang dan lahar di Sumbar telah mencapai 37 orang (13/05), sementara tim penyelamat terus berupaya mencari korban yang dilaporkan hilang. Situasi semakin memprihatinkan dengan ratusan warga yang terdampak banjir bandang dan lahar, terpaksa harus meninggalkan rumah mereka dan mengungsi ke posko-posko pengungsian yang tersebar di tiga daerah terdampak. Yaitu Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar, dan Kota Padang Panjang, seperti yang diungkapkan oleh Badan Penanggulangan Bencana (BNPB).

Kondisi di lapangan sangat memprihatinkan, di mana bantuan dan dukungan sangat dibutuhkan oleh saudara-saudara kita yang terdampak. Melalui donasi dan doa, kita dapat memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban dan mengembalikan sedikit kehangatan dalam situasi yang sulit ini. Mari membantu menyisihkan sebagian rezeki dan mendoakan keselamatan serta pemulihan yang cepat bagi saudara-saudara kita di Padang dan sekitarnya.

Gerakan Berbagi Sarapan merupakan sebuah gerakan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia yang membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan dasar yang penting di pagi hari berupa sarapan. Sesuai tagline kami "Awali Harimu Dengan Berbagi Keberkahan" kami berharap gerakan ini mendapatkan keberkahan dalam memulai aktivitas di pagi hari..

Kantor Berbagi Sarapan
Komplek Chandra Baru, Jl Mawar Raya Blok B No 249 Pondok Melati, Bekasi
Telp: 0813-8703-1279
WA (only) : 0857-7111-1607
Email : [email protected]

Follow Kami di Social Media