Padang bersedih, mari bantu meringankan beban mereka

Hari ini, kita hadapi suatu kisah sedih dari Bukit Tinggi, Padang, Sumatera Barat. Banjir bandang telah melanda, meninggalkan kehancuran dan penderitaan saat ini. Rumah-rumah terendam, harta benda hilang, dan banyak keluarga yang kehilangan tempat tinggal.

Banjir bandang ini mengakibatkan 193 rumah warga di Kabupaten Agam mengalami kerusakan. Kepala BMKG menyebutkan penyebabnya adalah intensitas hujan sedang hingga lebat menjadi pemicu terjadinya banjir bandang. Dampak yang ditimbulkan dari musibah ini adalah jalan yang menghubungkan Padang dan Bukit Tinggi terputus, serta beberapa kawasan di Lembah Anai mengalami longsor.

Kita bisa membantu! Mari bergandengan tangan, salurkan bantuan, berikan dukungan kepada mereka yang terkena dampak. Setiap bantuan, setiap donasi, setiap tindakan kebaikan, akan membawa hal baik untuk pemberi dan penerima bantuan. Yuk, bersama kita jadi alasan tersenyum bagi mereka yang terdampak banjir bandang ini!

Gerakan Berbagi Sarapan merupakan sebuah gerakan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia yang membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan dasar yang penting di pagi hari berupa sarapan. Sesuai tagline kami "Awali Harimu Dengan Berbagi Keberkahan" kami berharap gerakan ini mendapatkan keberkahan dalam memulai aktivitas di pagi hari..

Kantor Berbagi Sarapan
Komplek Chandra Baru, Jl Mawar Raya Blok B No 249 Pondok Melati, Bekasi
Telp: 0813-8703-1279
WA (only) : 0857-7111-1607
Email : [email protected]

Follow Kami di Social Media